ADS

Internet Gratis Dengan NetLoop VPN Di Android

Sunday, May 1, 2016

Internet Gratis Dengan NetLoop VPN Di Android - Pada kesempatan kali ini ane masih mau berbagi salah satu aplikasi buat gretonganz.. lama nggak ngurusin nih blog ane.. mikirin anu.. :3


Ok, langsung saja kita menuju tutornya gan..
Follow blog ane dulu gan biar nggak ketinggalan info/ update terbarunya..



Sebenarnya ini aplikasi sama halnya kayak HI (Http Injector) gan, persis banget,,

Sebelumnya download dulu aplikasinya gan di situs aslinya DISONO GAN

Untuk sc ane sarankan pake ISAT..

Tutorial :
1.) Setelah download & install, klik app untuk memulainya..
2.) Load Config
3.) Setting Connection Mode dan pilih 'Local Server'



4.) Kemudian pilih Local Server Setting dan Centang "Use Global Proxy"
5.) Start Server dengan cara menggeser tombol ke kanan.

Untuk Confignya bisa ambil di group gan DISINI
Atau ananti ane update berkala disini gan, jadi stay tune aja..

Kecepatan bisa bervariasi dan usahakan 0p0k ya biar pulsa nggak ke begal..

Baca Juga ;

Demikian Internet Gratis Dengan NetLoop VPN Di Android - Jangan lupa tinggalkan jejak di komentar..

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 DelyDesign Blog
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah